Sukses

Entertainment

Pose Juara Asia's Next Top Model Cycle 3, Ayu Gani, dan Minions

Fimela.com, Jakarta Ayu Gani mengharumkan nama Indonesia dengan menyabet gelar juara Asia’s Next Top Model Cycle 3 (AsNTM3). Tak disangka ternyata model kelahiran Solo ini juga menggandrungi karakter kuning yang sekarang sedang digilai masyarakat, Minions.

Fakta ini terungkap dari sebuah foto lama yang diunggah oleh Ayu Gani ke akun Instagramnya. Kala itu, ia memamerkan dua karakter Minions di kedua tangannya.

 

Happy minions face ☺ #toys #minions #happy

Foto kiriman Ayu Gani (@ganegani) pada

 

Baca Juga: Jadi Anak Buah Sandra Bullock, Minions Belajar Mencuri

“Happy minions face #toys #minions #happy,” tulis Ayu Gani di caption foto.

Memang rasaya sulit untuk tidak jatuh cinta dengan Minions. Dengan gaya bahasanya yang unik dan tingkahnya yang selalu membuat tertawa ternyata bisa membuat Ayu Gani merasa senang memiliki mainan karakter tersebut.

Seperti diketahui, sekarang ini Minions sedang ditayangkan di bioskop. Film ketiga yang dibintangi oleh Minions ini bahkan diputar pertama kali di Indonesia.

Kira-kira dengan kesibukan yang menantinya setelah menjuarai Asia’s Next Top Model Cycle 3, Ayu Gani masih menyempatkan diri untuk menonton Minions atau tidak ya? Sebagai informasi, Ayu Gani melalui akun Twitternya mengatakan jika ia akan terbang ke London bersama Storm Model Management.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading