Sukses

Entertainment

Demi Suami, Zaskia Sungkar Kursus Masak Sebelum Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang istri Zaskia Sungkar langsung menyiapkan dan memasak makanan untuk suaminya Irwansyah. Jelang bulan puasa ini ia secara khusus ikut kursus singkat memasak, agar masakannya lebih variatif.

“Kalau masakan saya sayur asem dan tempo orek terus-terusan kan bosan juga. Karena itulah saya ikut kursus singkat memasak. Alhamdulillah sekarang sudah lebih banyak jenis masakan yang bisa saya masak,” ujar Zaskia saat ditemui dalam sebuah pemotretan di kediamannya, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Kamis (18/6/2015).

Baca juga: Jelang Puasa, Zaskia Sungkar Sekolah Masak

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Bintang.com)

Apakah di rumah Zaskia tidak ada asisten rumah tangga yang bisa menyelesaikan semua pekerjaan itu? Ternyata punya, namun sang suami hanya mau memasak masakan Kia –begitu ia biasa disapa—kalau dia sedang berada di rumah. Kecuali saat masuk restoran, ia akan menyantap hidangan yang disajikan.

“Suami aku itu memang unik, dia hanya mau memakan makanan yang saya masak. Kalau dia tahu yang memasak makanan mbak di dapur, dia enggak aka makan. Makanya aku harus memasak juga meski mbak di dapur sudah memasak. Mbaknya memasak untuk keperluan keluarga, saya juga masak sendiri khusus untuk Irwansyah,” jelasnya.

Zaskia Sungkar. (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak jarang Irwansyah membawa bekan maakanan akan ke tempatnya beraktifitas.”Kadang-kadang ia membawa bekan untuk makan di lokasi syuting,” ujar Zaskia Sungkar soal aktifitasnya dalam bulan puasa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading