Sukses

Entertainment

Sambangi Fans, Madonna Konser di Australia dan Selandia Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah lama menunggu, penggemar Madonna di Australia dan Selandia baru bisa bernafas lega. Pasalnya, ratu pop dunia, Madonna telah mengumumkan tur di Australia dan Selandia Baru pada maret mendatang. Penantian yang panjang berujung manis bagi penggemarnya setelah menunggu kurang lebih 23 tahun untuk di benua Australia.

Tentunya, penggemar harus bersabar 9 bulan kedepan untuk dapat melihat penampilan pelantun lagu La Isla Bonita. Tak jadi masalah untuk menunggu selama 9 bulan, hal ini tak sebanding pada penantian panjang mereka selama 2 dekade.

Madonna (via thatgrapejuice.net)

Madonna terakhir tampil di Austalia saat tur Girlie Show pada 1993 silam. Berbeda dengan Selandia Baru, ini akan menjadi kali pertama Madonna menggelar tur dunianya di sana.

Baca juga: Serunya Video Terbaru Madonna, Bitch I'm Madonna

Album terbaru Madonna yang berjudul Rebel Heart telah menduduki posisi pertama pada ARIA Albums Chart pada bulan maret lalu. Ia dapat mempertahankan gelar tersebut sebanyak 11 kali dan tidak ada musisi yang dapat mengalahkan perhitungan tersebut.

Madonna (via forbes.com)

Produser dari tur ini sendiri, Arthur Fogel mengatakan bahwa agak sedikit aneh seorang bintang besar seperti Madonna belum pernah menjalankan tur selama 25 tahun terakhir di Australia. Penantian tersebut kita terbayar dengan berita tampilnya Madonna.

Penjualan tiket untuk konser Madonna ini akan serentak dilaksanakan pada 6 juli mendatang. Untuk pelanggan Telstra Thanks, Citi dan anggota dari perkumpulan penggemar The Icon dan My Live Nation akan mendapat kesempatan lebih dulu untuk pembelian tiket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading