Sukses

News & Entertainment

Soal Kerja, Ineke Koesherawati: Saya di Balik Layar Dulu

Fimela.com, Jakarta Walau waktu terus berjalan, Ineke Koesherawati tetap mendapatkan tempat di dunia entertainment. Namun ia tidak mau menghabiskan seluruh waktunya di Industri hiburan, karena sadar akan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Kini aktris kelahiran Jakarta ini lebih memilih bekerja di belakang layar.

Baca Juga: Tips Awet Muda Ineke Koesherawati

"Pekerjaan dari dulu sama sekarang tetap. Tapi karena ada anak-anak prioritasnya beda. Jadi pentingin keluarga dulu. Saya kalau bisa di balik layar aja," kata Ineke Koesherawati saat acara Wardah, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Foto profil Inneke Koesherawati (Galih W. Satria/bintang)

Meski penampilannya sudah berkurang di layar kaca, bukan berarti ia sepi job. Berhijab sama sekali tidak mengurangi pekerjaannya. Dia melihat aktris-aktris lainnya yang kini berhijab, tetap bisa berkarir dan berkarya."Dengan berhijab gak menutup job, seperti Zaskia, Dewi Sandra, dan Bella itu jadi contoh kok," ungkapnya.

Foto profil Inneke Koesherawati (Galih W. Satria/bintang)

Walau berada di belakang layar, tapi penampilan Inneke Koesherawati masih tetap fresh dan cantik. Ia tidak mau tampil menyolok. Asalkan selama enak dipandang dan sopan, itu merupakan penampilan yang terbaik.

"Sebenernya dari dulu saya gak pernah gimana-gimana. Ikutin yang ada aja, simple yang cocok. Kalau warna saya ikutin warna lipstik saja," jelas Ineke Koesherawati.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading