Sukses

Entertainment

Quote Ciamik Christian Sugiono Sebagai Ayah

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya, Christian Sugiono sebisa mungkin meluangkan waktu untuk buah hati pernikahannya dengan Titi Kamal, Arjuna Zayan Sugiono. Sebagai ayah, Tian, begitu sapaannya, tak ingin melewatkan perkembangan yang diperlihatkan Juna.

Baca juga: Obati Kegalauan Jomblowers, Christian Sugiono Buka Situs Jodoh

Menurut Tian, kiprah seorang ayah kepada anak tak kalah penting dalam sebuah keluarga. Bahkan dia punya quote ciamik menjalankan perannya menjadi ayah dari baby Juna.

Christian Sugiono mengobati para jmblo dengan membuka situs jodoh. (Galih W.Satria/Bintang.com)

"Kebetulan anak gue laki-laki, gue mencoba menghabiskan waktu banyak sama dia. Gue punya quotes, 'im not trying to be a father but i want trying to be a dad," ujar Christian Sugiono ditemui di Ballroom UOB, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2015).

Saat ini, lanjut Tian, sang anak lagi aktif-aktifnya. Ocehan dan semangat sang anak yang kerap berlari membuat Tian enggan melewatkan kebersamaan dengannya. Tian mengaku akan melimpahkan seluruh perhatiannya kepada Juna. Bahkan dalam urusan jalan hidup yang bakal ditentukan si anak kelak.

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Juna sekarang baru mulai cerewet dan lari-lari. Masih fase perhatian. Aku akan berikan perhatian itu. Rencana sih sudah, Juna akan saya bebaskan. Selama itu positif dan baik pasti aku dukung," ucap Christian Sugiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading