Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Cerai Dengan Kalina Oktarani

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini terungkap alasan perceraian Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani ini. Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh Deddy di akun Instagramnya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Cekik Azka...!!!

Pada video yang berjudul 'Kenapa Saya Bercerai' ini, tampak Deddy Corbuzier sedang berlatih keras untuk mempertahankan bentuk badannya. Ia terlihat kesal saat mendapati Azka dan Kalina yang sedang bermalas-malasan di sofa.

 

"Ketika saya sibuk berlatih di gym, di luar sana ada dua orang pemalas," ujarnya sambil memperlihatkan wajah Azka dan mantan istrinya, Kalina Oktarani yang sedang asyik dengan gadgetnya. "Ini alasan yang cukup untuk bercerai," sambung Deddy Corbuzier.

Melihat ulah Deddy tersebut, membuat Azka dan Kaliana tak sanggup menahan tawa. Video lelucon yang berkaitan dengan perceraiannya dengan Kalina ini mendapatan berbagai komentar dari para netizen.

Deddy dan Azka bersama Kalina Ocktaranny. (Instagram @corbuzier)

"Duuuh om @corbuzier , sumpaaaaah ak ngirii bgt liat om @corbuzier mba @kalinaocktaranny sama dede @azkacorbuzier bisa kaya gini.. krn ak ga bs ky kalian gitu om.. yg akur sama mantan..," ujar akun akun rara.quenella. "Balikan aja mas dedy sama mbak kalina, supaya azka makin bahagia. Punya orang tua yang complit dan spesial. I'm so agree," ungkap akun ayha_tori.

Memang walaupun Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani sudah bercerai namun keduanya tetap menjalin hubungan baik. Bahkan menurut Azka, mereka sekarang jauh lebih dekat daripada saat masih menjadi suami istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading