Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Sedih Tinggalkan Sekuel Get Married

Fimela.com, Jakarta Rasa sedih tengah dirasakan Nirina Zubir. Pasalnya, Nirina harus segera meninggalkan sekuel Get Married. Padahal aktris kelahiran Mandagascar 35 tahun lalu itu sudah menganggap seluruh tim produksi film seperti keluarganya sendiri.

"Ada senang dan sedih. Senang karena di film ini udah kayak keluarga baru. Namun sedih karena filmnya berhenti cuma sampai 5 aja. Tapi mudah-mudahan tim produksinya berubah pikiran," kata Nirina Zubir di Plaza Depok, Jawa Barat, Selasa (4/8/2015).

Nirina Zubir dan pemain Get Married (Deki Prayoga/Bintang.com)

Harapan Nirina untuk bergabung kembali terbilang wajar. Ia pun tak memungkiri persahabatan yang sudah dibangun sejak delapan tahun lalu itu sangat membekas. Maka rasa kehilangan sangat dirasakan pemenang piala FFI 2006 ini.

Baca Juga: '99% Muhrim Get Married 5' Jadi Film Terakhir Nirina Zubir

"8 tahun loh ini, persahabatan bareng itu. Sedihnya tuh bakal kehilangan lah. Karena Get Married 5 ini yang terakhir. Karena ngumpulin semua itu susah banget. Setengah mati, Ricky Harun datang, Na pergi. Ya itu sih akan kehilangannya," tutur Nirina.

Nirina Zubir yang mengaku bangga dapat dipercaya sebagai pemeran utama dalam film 'Get Married' mulai dari yang pertama hingga sekuel kelima ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kini tak ada lagi yang dinanti Nirina tiap dua tahunnya. Film '99% Muhrim Get Married 5' dipastikan menjadi sekuel terakhir.  "Nanti yang dinanti udah enggak ada lagi (Sekuel Get Married). Kan tayangnya dua tahun sekali. Berarti kebayang dong besok enggak ada lagi," tandas Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading