Sukses

News & Entertainment

Drama Producers Jadi Cerminan Hubungan IU dengan Manager

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun absen, IU kembali hadir di layar kaca dengan membintangi drama Producers. Dalam drama produksi KBS itu, IU melakoni peran sebagai Cindy. Tapi tahukah kamu kalau sifat Cindy kepada managernya tak jauh berbeda dengan IU di kehidupan nyata?

"Kita manusia juga, jadi itu (marah) tak terelakkan lagi. Tapi itu membuat kamu dapat melihat sisi kebaikan satu sama lain. Kami (dengan managernya) menghabiskan waktu bersama 10 hingga 20 jam lamanya," ucap IU saat menghadiri acara Star From Korea (7/8/2015).

IU di drama 'Producers'. Foto: Soompi

IU mengakui dirinya adalah pribadi yang emosional seperti Cindy. Bahkan IU tak segan-segan untuk bertindak sedikit arogan ketika ia tak menyukai sikap managernya. "Saya cepat marah. Saya mengeluarkan banyak argumen dengan mantan manager saya. Saya melempar kunci mobil dan mengatakan tak ingin melihatnya lagi," tuturya.

Baca Juga: Kebohongan IU Terungkap di 'Producers'

Dalam Producers, Cindy sempat mabuk bersama Tak Ye Jin (diperankan Gong Hyo Jin). Meski demikian, Cindy bukan lah tipe pemabuk. Hal ini ternyata senada dengan IU. Bahkan IU mengaku dapat muntah-muntah ketika alkohool terlalu banyak masuk ke dalam tubuhnya.

Pengakuan IU di drama Producers. Foto: via Kdramastars

"Tidak. Tahun lalu saya minum tiga gelas dan sekarang saya meningkatkannya hingga lima. Saya muntah ketika saya minum tujuh hingga delapan gelas. Saya tidak memiliki kebiasaan minum karena setelah minum saya biasanya muntah. Saya lebih suka me-mix minuman saya, seperti soju dan beer," ujar IU.

Pengakuan IU ini sudah sepantasnya diapresiasi. Sebab, perbedaan pendapat antara artis dengan managernya merupakan hal yang lumrah terjadi di dunia hiburan. Karakter Cindy di Producers menjadi salah satu contohnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Perawatan Wajah IU si Pemilik Hotel Del Luna