Sukses

Entertainment

'Playlist' Musim Panas Presiden Barrack Obama

Fimela.com, Jakarta Presiden Amerika Serikat Barrack Obama nampaknya sangat menikmati musim panas kali ini. Presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat tersebut bahkan membagikan playlist yang berisi lagu-lagu yang didengarkannya selama liburan.

Dalam akut twitter pribadinya, Obama membagikan Playlist di melalui Spotify. Dalam daftar tersebut terdapat lagu-lagu dari Coldplay, Beyonce, Frank Sinatra dan lai-lain.

Dalam postingannya di twitter, Presiden Obama menjawab pertanyaan yang dilontarkkan followersnya. Obama menjawab dengan daftar lagu-lagu favoritnya selama liburan musim panas yang saat ini memang sedang berlangsung.

Total terdapat 20 lagu dari para musisi dunia yang berada dalam daftar lagu pilihan sang presiden. Lagu-lagu tersebut termasuk lagu berjudul Paradise dari grup band asal Inggris Coldplay.

Bergabungnya Obama di situs streaming tersebut mendapat sambutan dari pihak Spotify. Mereka sangat gembira bahwa presiden dari negara adidaya seperti Amerika Serikta mau bergabung dan membuat akun di Spotify.

"Hari ini kami sangat antusian menyambut Presiden Amerika Serikan Barrack Obama di Spotify," ujar salah seorang perwakilan situs streaming musik tersebut.

Baca juga: Obama Undang The Black Keys Konser di Gedung Putih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading