Sukses

Entertainment

Instagram Baru Jadi Salam Perpisahan Kibum dengan Super Junior

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun berjuang bersama Super Junior, Kim Kibum akhirnya mengucapkan salam perpisahan. Kini, dia resmi meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut, dan bersiap memulai sesuatu yang baru.

Baca Juga: Selamat Tinggal, Kibum Resmi Tinggalkan Super Junior

Pada dasarnya, tanda-tanda 'aneh' dalam diri Kibum sudah terlihat seja beberapa hari lalu. Selasa (18/8) dia mengumumkan baru saja membuat akun Intagram baru dan menggunakan nama @mub_ik_mik.

Kim Kibum bersama orang-orang dekatnya (via Instagram/Kim Kibum)

Untuk menyapa penggemar, dia mengunggah foto pertama yang menunjukkan kebersamaan dengan orang-orang dekatnya. Kim Kibum berpose bersama adik perempuannya, dan salah satu rekannya.

Namun postingan itu ternyata hanya sebuah awal. Beberapa jam lalu, Kim Kibum kembali mengunggah foto dirinya, lengkap dengan caption yang pastinya membuat semua ELF (sebutan fans Super Junior) terisak sedih.

Super Junior (entertainment.inquirer.net)

"18 Agustus 2015. Kontrak dengan S.M ent selesai. Mari kita mulai hidup baru...!!" demikian kata-kata yang ditulis Kim Kibum.

Walau kabar ini membuat ELF sedih, nyatanya dukungan tak berhenti mengalir untuk Kim Kibum. Walau tak lagi bersama, fans bakal tetap mengenang sepak terjang dan jasa-jasanya pada Super Junior di dunia entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading