Sukses

Entertainment

Nikita Willy Buat Video Klip Single 'Andai Kau Bisa Mengerti'

Fimela.com, Jakarta Tergabung dalam album kompilasi The Freaks, Nikita Willy pun membuat video klip single solonya yang berjudul Andai Kau Bisa Mengerti ciptaan Eka Gustiawan. Nantinya video klip yang sedang dibuat ini akan mempunyai benang merah yang menyambung dengan lagu-lagu pada album The Freaks.

"Syuting video klip single aku sendiri Andai Kau Bisa Mengerti. Karena album The Freaks itu bentuk cerita pendek. Sebelumnya kan kita juga syuting video klip Bahagia Dengan Cinta, jadi nanti itu ceritanya berakar dan masih ada hubungannya," kata Nikita Willy di Hidden Paradise, Pondok Cabe, Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Nikita Willy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Video klip single lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang mendalam terhadap seseorang, namun seseorang itu tidak mengetahui kalau ada yang menaruh hati padanya. Pemeran yang ada dalam video klip ini juga dibantu oleh Calvin Jeremy dan Teuku Rassya.

Baca juga: Project Baru The Freaks, Nikita Willy 'Pacari' Calvin Jeremy

"Idenya si dari label karena satu album lagunya nyambung semua otomatis video klip juga. Pacar aku Calvin Jeremy. Rassya orang ketiganya. Kalau cerita total dari label dan sutradara," sambung Nikita.

Nikita Willy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk mendapatkan chemistry antara mereka pun tidak mengalami kesulitan. "Pas di briefing dibilang pacaran, aku sama dia (Calvin) ketawa gitu. Awalnya dia kaku gitu pelukan kaya robot," tutur Nikita. "Kita kebetulan nyambung idenya seperti apa. Oh bakal gini-gini. Kalo pribadi seneng banget terlibat di sini, semua orang profesional," tambah Calvin Jeremy di tempat yang sama.

Pada lagu kompilasi The Freaks  ini ada 8 lagu. Selain Nikita Willy, Calvin Jeremy, dan Teuku Teuku Rassya, Aliando pun turut terlibat menyumbangkan suaranya di album yang lagu-lagunya dikatakan saling berkaitan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading