Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Sulit Perankan Karakternya di Bidadari Terakhir

Fimela.com, Jakarta Film Bidadari Terakhir bakal tayang mulai 10 September 2015. Film ini dibintangi Whulandary Herman, Maxime Bouttier, dan Julian Jacob. Salah satu pemainnya, Maxime Bouttier mengaku karakter yang dimainkannya di film itu sangat berbeda dari film-film yang pernah ia perankan sebelumnya. Sehingga ia sedikit kesulitan untuk memerankannya.

"Rasya ini karakternya culun, aku belum pernah meranin karakter kaya gini, aku tuh sering maenin peran sebagai anak populer, yang playboy, juga Antagonis tapi ga pernah anak yang culun kaya ini. Jadi bukan terlalu susah, cuman aku perlu mengadaptasi karakter yang seperti ini," ujar Maxime Bouttier saat diwawancarai di redaksi Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Foto Preskon FIlm Bidadari Terakhir (Wimbarsana/bintang.com)

Film Bidadari Terakhir mengisahkan cinta antara anak SMA dengan PSK. Mereka menjalin cinta tanpa mengenal batasan usia dan status sosial. Namun bagi anak sekolah seperti Rasya yang belum lulus SMA, tentu keinginan itu menjadi tantangan tersendiri.

Baca Juga: Film Bidadari Terakhir, Angkat Kisah Cinta Pelajar SMA dengan PSK

"Di Bidadari Terakhir aku ini berperan sebagai Rasya, dia ini anak kutu buku, dia itu anak yang ga tau apa yang akan dia dapat di masa depannya. Karena dia juga punya tekanan dari bapaknya untuk jadi lebih sukses dari bapaknya. dan hidupnya sudah terbaca olehnya sampai dia bertemu dengan Eva, dari situ karakter Eva sudah mulai berubah" ujarnya lagi saat menjelaskan karakter yang diperankannya.

Film adaptasi dari novel karya penulis best seller, Agnes Davonar yang diperankan oleh Maxime Bouttier ini akan tayang di jajaran bioskop tanah air pada 10 September 2015 mendatang. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain Maxime Bouttier, Film Bidadari Terakhir juga menampilkan mantan member JKT48, Stella Cornelia. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya penulis best seller, Agnes Davonar. Film yang disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi Whulandary Herman ini rencananya akan rilis pada 10 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading