Sukses

Entertainment

Gelar Tur Dunia, INFINITE Sambangi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan INFINITE mengumumkan akan menggelar tur dunia. Tur bertajuk 2015 INFINITE EFFECT ini bakal menjadi tur dunia mereka yang ke-2 selama berkarir di dunia musik.

Pada 25 Agustue 2015, Wollim Entertainment selau label yang menaungi INFINITE talah mengumumkan jadwal konser mereka. Hal ini dilakukan setelah kesuksesan yang diraih INFINITE dalam konser di Seoul.

INFINITE (via startc96.wordpress.com)

INFINITE sendiri bakal mulai menjalankan tur dunia mereka pada tanggal 5 September 2015. Uniknya mereka tak memulai rangkaian konser di Korea Selatan, melainkan di Taiwan tepatnya di kota Taipei.

Baca juga: Inilah Member Girlband Terbaik Pilihan INFINITE

INFINITE kemudian akan melanjutkan tur ke China, Polandia, Perancis, Thailand, Indonesia, Filipina dan lai-lain. Total mereka merencanakan akan mengunjungi 10 negara dengan menggelar 13 konser.

Meski masih mengumumkan 10 negara yang bajal dikunjungi, INFINITE masih mungkin untuk menambah jadwal konsernya. Amerika Selatan serta Amerika Utara direncanakan juga akan dikunjungi oleh Sunkyu dan kawan-kawan.

Konser dari INFINITE sendiri rencananya akan digelar hingga tahun depan. Jadwal konser yang bertajuk INFINITE EFFECT tersebut masih mungkin akan bertamah seiring berjalannya waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading