Sukses

Entertainment

Momen Dalam Hidup yang Tak Terlupakan Bagi Rossa

Fimela.com, Jakarta Diva Indonesia, Rossa, mengatakan bahwa Malaysia adalah negara yang sangat dekat dengan dirinya. Ia banyak dikenal warga negeri Jiran tersebut lantaran karya-karyanya yang sangat digemari di Malaysia.

Baca Juga: Rossa Bawakan Enam Buah Lagu di Konser Fashion Peragaan Busana

Dia bahkan memiliki salah satu momen yang menurutnya tak akan terlupakan. Moment tersebut adalah ketika penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini menggelar konser tunggal pada 2010 silam. Ada 14 ribu orang ikut larut bersama dalam konser tersebut.

Konser ini sendiri rencananya akan digelar pada 9 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya tidak pernah lupa momen bersejarah dalam hidup saya seperti itu. Cuma saya dan Siti Nurhaliza yang pernah konser sebesar itu di stadium Bukit Jalil," ujar Rossa saat ditemui Bintang.com di Lippo Mal Kemang, Jumat malam, (25/9/2015).

Tidak hanya konser tunggal yang mengisi momen bersejarah dalam hidupnya. Rossa juga tak melupakan gelar Datuk dari Sultan Pahak pada 2013 lalu yang diberikan kepadanya, sebagai apresiasi bagi Rossa yang dinilai berkontribusi terhadap rakyat kerajaan Malaysia.

"Salah satunya itu (gelar Datuk) yang tak terlupakan dalam hidup saya juga," tambahnya.

Rossa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini mengaku masih ingin mengulang kesuksesannya menggelar konser tunggal. Tapi ia mengaku sangat ingin konser tunggalnya bisa digelar di Indonesia.

"Maunya sih di Indonesia gelar konser tunggalnya. Udah mimpiin itu lama bangat soalnya," kata Rossa.

Rossa mengaku, menggelar konser di Indonesia memang tidak mudah, bahkan sulit untuk terealisasikan jika mau melebihi konser tunggalnya di Malaysia. "Di sini susah kan tempatnya. JCC atau ICE BSD sepertinya enggak menampung sebanyak itu. Kalau di Gelora Bung Karno sih sepertinya seru, tapi saya lebih cocok konser di indoor," tandas pelantun Ayat-Ayat Cinta ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading