Sukses

Entertainment

Insiden Maut di Mina, Anisa Rahma Mengaku Kaget

Fimela.com, Jakarta Insiden maut yang terjadi di Mekkah, Arab beberapa waktu lalu menjadi pusat perhatian dunia. Hal tersebut terjadi tepat pada Idul Adha, di mana banyak korban meninggal saat terjadi desak-desakan di Mina. Keprihatinan turut dirasakan eks Cherrybelle, Anisa Rahma yang turut berduka atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Anisa Rahma Uji Nyali di Menara Stasiun Cawang

"Ya aku turut berduka cita, di sana sudah banyak jamaah yang meninggal," ujar Anisa Rahma ditemui Bintang.com di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Foto preskon film Menara Cawang (Galih W. Satria/bintang.com)

Anisa mengaku kaget saat melihat pemberitaan yang menyiarkan insiden tersebut. Terlebih lagi, hal itu terjadi saat pelaksanaan ibadah haji, di mana seluruh umat muslim dunia tengah merayakan Hari Raya Besar Islam, Idul Adha.

"Kaget juga sih, aku taunya sih pas paginya. Waktu Indonesia kan berbeda yah," tambahnya.

Insiden maut yang terjadi di Mekkah memang bukan kali pertama. Sebelumnya, insiden jatuhnya Crane lantaran badai juga turut memakan korban. Dara kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 silam ini mengatakan setiap peristiwa yang terjadi baik atau buruk memang sudah ada ketetapan dan rencana dari sang Pencipta. Pun demikian insiden yang terjadi di Mekkah, dinilainya tidak dijadikan alasan untuk takut beribadah ke depannya.

Foto preskon film Menara Cawang (Galih W. Satria/bintang.com)

"Aku sih beranggapannya ini semua sudah ada yang rencanakan. Seperti jatuhnya crane juga, tapi semoga enggak jadi membuat orang enggan pergi ke sana, ini sesuatu yang tak bisa ditebak," tutur bintang film Menara Stasiun Cawang ini.

Lebih lanjut, Anisa Rahma mengatakan dengan segala insiden yang terjadi, ke depannya tidak akan terulang kembali dan memakan korban. Ia menilai lebih baik mengikuti segala prosedur dan ketetapan yang juga telah dibuat oleh pemerintah setempat agar lebih teratur ke depannya.

"Untuk ke depan, gimana kita ikuti prosedurnya aja. Kan sudah diatur sebaik mungkin dan kita ikuti aturan pemerintah aja," tandas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading