Sukses

Entertainment

Membaca Citra Onky Alexander, Aliando Syarief, dan Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Tiap masa selalu lahir artis-artis yang memiliki popularitas yang tinggi. Ia diidolakan banyak penggemar. Pada 1980-an, misalnya, muncul sosok Onky Alexander dan Ryan Hidayat pada 1990-an. Saat ini pun muncul dua nama; Aliando Syarief dan [Al Ghazali](2308082 "").

Sosok Onky Alexander lebih dikenal dengan nama Si Boy. Ia memiliki citra ganteng, baik hati, setia kawan, kaya, pintar, rajin salat. Nama Onky sangat melambung sejak membintangi film Catatan Si Boy pada 1987. Saat itu kehadiran Si Boy selalu mencuri perhatian banyak cewek karena citranya yang mendekati sempurna.

Baca juga: Lebih Ganteng Siapa Antara Aliando Syarief dan Al Ghazali

Di ajang Inbox Awards 2015, Aliando Syarief menjadi yang paling inbox untuk kategori Penyanyi Solo Pria. Dia mengalahkan nama-nama seperti Judika, Anji, Afgan dan juga Cakra Khan.(Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Pada era 2000-an, terutama pada 2012 muncul sosok yang juga begitu terkenal dalam dunia hiburan di Tanah Air. Hanya saja, jika Onky di dunia layar lebar, sedangkan Aliando Syarief di dunia sinetron, layar lebar, dan musik, sementara Al Ghazali lebih fokus di dunia musik dan layar lebar.

Aliando Syarief lahir di Jakarta pada 26 Oktober 1996. Ia membintangi banyak sinetron dan beberapa film layar lebar. Nama lelaki yang akrab disapa Ali itu kian melejit sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV. Selain sinetron, ia juga menjadi bintang iklan.

Foto premiere film LDR (Wimbarsana/bintang.com)

Tak hanya Onky Alexander, kehadiran Aliando juga selalu dinanti-nantikan para penggemar setianya. Parasnya yang perpaduan Timur Tengah dan Indonesia itu menambah daya tarik tersendiri, di luar kemampuannya berakting. Aliando pun memiliki citra yang tak jauh beda dengan Onky.

Nama Al Ghazali pun sangat terkenal. Cowok kelahiran 1 September 1977 itu tak hanya punya kemampuannya dalam dunia musik, tapi juga dalam seni peran, dan juga menjadi bintang iklan sejumlah produk. Al, sapaan Al Ghazali, pun menjadi idola banyak cewek. Namanya sempat menjadi pemberitaan media saat dekat dengan Ariel Tatum, Pevita Pearce.

Baca juga: Al Ghazali Pamer Kekuatan Otot

Menurut Anda seperti apa citra Onky Alexander, Aliando Syarief dan Al Ghazali? Apakah citra mereka memiliki kemiripan satu sama lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading