Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Meradang Dituduh DPO

Fimela.com, Jakarta Farhat Abbas rupanya selalu mengikuti perkembangan kasusnya terhadap Ahmad Dhani. Begitu juga saat santer diberitakan ia telah masuk daftar pencarian orang (DPO). Lewat akun Twitternya, mantan suami Nia Daniati meradang. Ia bereaksi keras atas tudingan tersebut.

"Udah!,,, jangan berisik! Mana surat DPO nya? Di persidangan gak ada tuh aku DPO,, ?" elak Farhat, Selasa (29/9/2015).

Baca juga: Ramdan: Kami akan Minta Polisi Terbitkan DPO untuk Farhat Abbas

Foto Sidang Pra Peradilan ahmad dani vs Farhat Abbas Pengadilan Jaksel (Andie Masela/bintang.com)

"Tindakan mereka menuduh sy DPO dan sayembara mencari saya itu adalah tindakan bodoh dan pidana, lebih jahat daripada istilah bapak bodoh," lanjut Farhat.

Ia mempertanyakan, jika dirinya DPO, untuk apa Ahmad Dhani dan polisi mengikuti persidangan. Bagi Farhat, itu masih dalam proses hukum dan keadian.

Ahmad Dhani VS Farhat Abbas. (Bintang.com)

"Sidang praperadilan tuh gak wajib gue datang,,kan udah diwakili para pengacara? Bukan gak hadir karena DPO? Jgn buat opini sesat!," jelas Farhat Abbas yang akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya dalam waktu satu atau dua hari ke depan.

Baca juga: Kuasa Hukum Ahmad Dhani Gelar Sayembara Untuk Farhat Abbas

Seperti diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah meminta polisi menerbitkan DPO kepada Farhat Abbas. Soalnya, ia menerima kiriman foto dari rekannya, Farhat sedang jalan di sebuah mal di Singapura. Ia menilai seharusnya Farhat hadir di persidangan, bukan malah kabur ke Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading