Sukses

Entertainment

Sibuk Debut 'I', Taeyeon Kangen Anggota SNSD

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD telah merilis debut solonya yang bertajuk I dan melalui acara M!Countdown pada 8 Oktober, ia mengadakan pertemuan kecil bersama fans. Acara ini dilakukan dalam rangka merayakan debut mini album Taeyeon yang banyak menarik perhatian tersebut.

Ketika ditanya mengenai bagaimana perasaannya akan tampil untuk judul lagu I pada acara tersebut, Taeyeon mengakui gugup dan merindukan anggota SNSD lainnya. "Saya sangat gugup dan saya sangat merindukan anggota SNSD', ungkap Taeyeon.

Taeyeon SNSD di M!Countdown (via soompi.com)

Acara tersebut dibawakan oleh anggota boyband SHINee, Key dan bertanya mengenai kabar anggota lainnya. Ternyata, Taeyeon telah mengirim pesan satu sama salah untuk bertukar kabar. "Tentu, sejak pagi hari tadi, kami sudah mengirimkan pesan satu sama lain", ungkap Taeyeon.

Baca juga: Tampilkan 'I' Pertama Kali, Taeyeon SNSD 'Selingkuh'

Ketika ditanya kepada siapa ia sering bertukar pesan, Taeyeon mengaku ia sering berkabar kepada Tiffany. "Tiffany. Tidak hanya Tiffany, saya sering mengirimkan pesan dengan anggota lainnya juga", tambah pemilik nama lahir Kim Tae-yeon ini.

Taeyeon SNSD (via kpopstarz.com)

Yang membuat acara semakin panas ketika Taeyeon membacakan pesan dari fansnya. Tak hanya itu, ia juga menyanyikan sedikit bagian lagu dari mini albumnya yang bertajuk I tersebut dan mengundang decak kagum dari fans yang setia berdiri di belakangnya.

Taeyeon juga telah merilis video klip I yang mengambil gambar di Selandia Baru. Dalam video klip tersebut, Taeyeon menyuguhkan panorama keindahan Selandia Baru dengan hamparan luas padang hijau dan pantai yang bersembunyi di balik bukit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading