Sukses

Entertainment

F. Gary Gray Bahagia Terlibat dalam Keluarga Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Pencarian sutradara Fast and Furious 8 telah berakhir. F. Gary Gary memutuskan menerima tawaran Universal untuk menggarap sekuel kedelapan frachise Fast and Furious. Sutradara berusia 46 tahun tersebut pun merasa bahagia dapat ikut terlibat dalam keluarga besar Universal.

Melalui akun Facebook pribadinya, Gary mengunggah sebuah teaser poster Fast and Furious 8. Foto berlatar belakang warna hitam itu hanya mencantumkan tanggal rilis film. Rencananya, FF8 akan riis pada 14 April 2017 mendatang.

I could not have asked for better partners than Vin Diesel, Neal H. Moritz, & the Universal Studios Entertainment...

Posted by F Gary Gray on Thursday, October 8, 2015

Dalam caption, Gary menuliskan bahwa dirinya sangat bahagia dapat menjadi bagian dari keluarga besar Universal Studios Entertaiment, khususnya Fast and Furious 8. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya dapat terlibat langsung di bab baru film Fast and Furious.

Baca Juga: F. Gary Gray Ditawar untuk Sutradarai Fast and Furious 8

Nama pemain sekaligus produser Fast and Furious 8, Vin Diesel, terselip di caption foto unggahan Garry. Pada hari Senin lalu, Gary dan Diesel memang telah mengadakan sebuah pertemuan untuk membahas keterlibatannya di film Fast and Furious 8.

Dwayne Johnson memastikan akan bermain di film 'Fast & Furious 8'. Foto: Youtube

Setelah James Wan hengkang, beberapa nama sutradara kondang sempat 'mampir' sebagai kandidat kuat. Salah satu diantaranya yaitu Justin Lin. Namun sayang, Lin harus menolak tawaran itu karena kesibukkannya di film Star Trek Beyond.

Film Fast and Furious 8 menjadi ajang reuni F. Gary Gary dan Vin Diesel. Sebelumnya, keduanya pernah terlibat di film A Man Apart. Selain Diesel, bintang lainnya yang akan tampil di film ini yaitu Dwayne Johnson, Ludacris dan Tyrese Gibson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading