Sukses

Entertainment

Rapper Verbal Jint Ternyata Idolakan Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta TaeyeonSNSD muncul sebagai tamu di Sunny FM Date. Selain untuk mempromosikan mini album pertamanya, Taeyeon juga berbicara tentang rapper yang berkolaborasi dalam single I, Verbal Jint.

Pada tanggal 8 Oktober, Verbal Jint menelepon ke acara radio tersebut untuk menyapa Taeyeon. “Aku Kim Jin Tae (nama lahirnya) dari Mapo-gu, Seoul, dan aku sudah mendengarkan album solo Taeyeon ratusan kali.”

Verbal Jint ( via allkpop.com)

Namun, Taeyeon yang tidak mengetahui nama Verbal Jint sebenarnya tidak menyadari jika sang penelepon adalah orang yang berkolaborasi dengannya. Saat Verbal Jint menunjukkan keahlian saat menyanyikan bagiannya di single I, baru Taeyeon mengenali suaranya.

Pada waktu siaran, Verbal Jint mengungkapkan jika dia sebenarnya sedang mengemudi ke suatu tempat dan mendengar Taeyeon di acara radio tersebut. Dia kemudian memutuskan untuk parkir di sisi jalan untuk menelepon.

“Seharusnya aku menyapa kamu duluan, tapi urutannya jadi berganti,” kata Taeyeon.

Baca Juga: Tampilkan 'I' Pertama Kali, Taeyeon SNSD 'Selingkuh'

“Meskipun kami mengerjakan lagu yang sama, kami belum pernah melihat wajah masing-masing satu kali pun, kami sibuk dengan jadwal sendiri,” kata Verbal Jint.

Verbal Jint kemudian mengungkapkan jika dia sudah lama mengidolakan Taeyeon SNSD. “Aku adalah penggemarmu sejak 2008,” katanya sembari mengungkapkan jika sedang membawakan salah satu lagunya, Favorite, dia akan menambahkan nama artis yang dia suka yang biasanya adalah Taeyeon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading