Sukses

Entertainment

Tak Perlu Cerita Sedih untuk Membuat Dewi Sandra Menangis

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra sering berperan sebagai wanita lemah yang harus menangis baik dalam film dan sinetron. Padahal pribadi Dewi sebenarnya adalah pribadi ceria. Dewi punya cara khusus untuk mengeluaran air mata.

"Saya tidak tahu kenapa naskah film yang disodorkan kepada saya banyak mengeluarkan air mata. Padahal saya orangnya ceria. Yang jelas saya baca dulu semua naskah sebelum akhirnya menerima tawaran bermain film," ujar Dewi saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Foto Premiere film Air Mata Surga (Galih W. Satria/bintang.com)

Jika orang lain membutuhkan cerita sedih atau lagu untuk membangkitkan kenangan sedih, maka Dewi punya cara sendiri. "Saya suka mendengarkan cerita orang. Cerita mereka yang membuat saya tersentuh. Inilah yang membuat saya bisa mengelurkan air mata," katanya.

Baca Juga: Peluk Mesra Richard Kevin, Dewi Sandra Sudah Kantongi Izin Suami

Bagi Dewi air mata tak selalu diartikan dengan kesedihan. Namun juga berarti kekuatan bagi wanita. "Orang sering mengartikan dengan wanita lemah. Padahal nggak begitu. Kalau seorang wanita diam, tidak bicara lalu mengeluarkan air mata itu adalah usahanya terakhir untuk menahan kemarahan. Itu adalah kekuatan," ujar Dewi.

Foto profil Dewi Sandra di Launching OST AIR MATA SURGA (Andy Masela/bintang.com)

Karena hal itulah, Dewi Sandra bersedia menerima tawaran bermain di film Air Mata Surga. Menurutnya film ini bisa menunjukkan kekuatan wanita. "Manusia pasti akan diuji, ini film kisah nyata. Wanita selalu diidentikkan dengan makluk lemah, penuh airmata, feminim. Tapi kita lupadi Al quran ada satu surat khusus wanita, An Nissa. Ada nama wanita juga yang diabadikan dalam surat Maryam. Jangan kecil hati dengan ujian yang diterima," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading