Sukses

Entertainment

Yuri SNSD: Taeyeon Cocok Jadi Rally Driver

Fimela.com, Jakarta YuriSNSD menghadiri konferensi pers untuk variety show baru SBS, The Rallyist, Rabu (14/10/2015). Di sana, ia mengungkapkan bahwa leader Taeyeon akan paling cocok untuk mencoba rally driving.

Yuri melontarkan pernyataan tersebut berdasarkan fakta bahwa Taeyeon memiliki mobil sport. Yuri juga menjamin kalau Taeyeon akan sangat tertarik dengan acara ini.

Taeyeon SNSD (via soompi.com)

“Taeyeon memiliki sebuah mobil sport. Dia menikmati sesi mengemudi. Setelah program ini mulai ditayangkan, dia kemungkinan besar akan sangat tertarik,” kata Yuri.

Yuri juga memuji kontestan acara. “Rally driver perempuan tampak keren. Aku ingin belajar (rally) juga. Apa yang paling mengesankan adalah kenyataan bahwa kamu harus memiliki kekuatan fisik dan mental yang baik,” katanya.

Baca Juga: Taeyeon SNSD Teruskan Tren Positif di Inkigayo

Yuri SNSD dan Bae Sung Jae (via wgsnsdfx.com)

“Kamu dapat mengetahui betapa sulitnya ini hanya dengan menonton test drive. Aku sangat terkesan orang menanggung segala sesuatu hanya untuk mencapai tujuan. Itu membuatku merenungkan diri,” lanjut Yuri.

Sebagai informasi, The Rallyist adalah program audisi survival rally driver. Penyiar SBS, Bae Sung Jae, dan Yuri SNSD akan memandu acara ini dan para profesional akan menilai para kontestan. Pemenang program ini akan diganjar dua tahun perjalanan ke Eropa untuk pelatihan rally profesional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading