Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Siap Tampil Beda di Film My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Diana dalam film My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari mengaku siap untuk tampil beda. Ini adalah film drama komedi pertama untuk BCL. Meskipun komedi, namun akting BCL harus tetap serius.

Buku My Stupid Boss berawal dari tulisan-tulisan yang ditulis di blog pribadi. Kisahnya tentang kegilaan dan kebodohan boss dimata anak buahnya. My Stupid Boss edisi pertama terbit tahun 2009, dilanjutkan dengan buku kedua yang terbit pada tahun yang sama. Sampai saat ini ada lima seri buku My Stupid Boss.

Bunga Citra Lestari di 10th Reza Rahardian (Galih W. Satria/bintang.com)

BCL sendiri mengaku belum membaca satupun dari buku tersebut. Dia hanya membaca skenario yang ditulis oleh sutradara Upi. "Saya belum baca bukunya. Upi bilang skenario film ini sudah merangkum semua buku My Stupid Boss," kata BCL di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jaksel, Senin (19/10/2015).

Baca Juga: My Stupid Boss Pasangkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Untuk membuat perbedaan dengan film sebelumnya, BCL mengaku siap merombak penampilannya. "Saya ingin orang bisa melihat BCL sebagai penyanyi dan aktris. Jadi merombak penampilan itu keharusan bagi saya begitu membintangi film baru. Saya senang dengan penampilan baru," paparnya.

 Sutradara Upi sempat mundur dari penggarapan film My Stupid Boss pada tahun 2012. Namun kini Upi kembali dan siap syuting film.

Bunga Citra Lestari memaparkan perubahan yang akan dilakukan untuk film My Stupid Boss. "Rambut berubah warna. Penampilan juga beda. Baju beda. Banyak yang harus diubah untuk menjadi Diana di film ini," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading