Sukses

Entertainment

Serangan Baru Farhat Abbas kepada Regina

Fimela.com, Jakarta Konflik Farhat Abbas dengan Regina Andriane Saputri terus bergulir. Setelah merasa dizalimi oleh Regina, Farhat kembali membocorkan bukti-bukti pernikahannya dengan wanita yang dinikahi secara siri tersebut. Kepada Bintang.com, Farhat menceritakan kronologis pernikahannya dengan Regina.

Diawali dengan perkenalan Farhat dengan Regina yang terjadi di sebuah tempat di Sentul City pada Oktober 2013. Farhat diperkenalkan dengan Regina oleh Ilal Ferhard, mantan suami Regina. Dari situ, Regina mengawali sandiwara pernikahan siri ini. 

Baca juga: Regina Andriane Saputri: Saya Bagai Burung Lepas dari Sangkar

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Saat itu Regina mengaku telah bercerai dengan Ilal pada Juli dua hari pasca Idul Fitri 2013. Mereka mengaku hanya menikah siri yang tak tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA). Karena mereka mengaku seperti itu, maka awal Maret 2014 saya dan Regina menikah siri di rumah Regina Andriane Saputri di Jalan Bukit Nirwana Raya 110, Bogor Nirwana Residence, Bogor. 

"Dalam pernikahan siri tersebut, saya menyerahkan maskawin, di apartemen Rafles CF 17 seharga Rp830 juta dan perabotan rumah tangga. Nilainya sebesar Rp 1 miliar. Selain itu, saya juga menyerahkan maskawin berupa mobil Velfire (Alphard) F 888 NS. Saya menyimpan bukti rekaman akad nikahnya dengan Regina," ungkap Farhat melalui pesan singkat, Jumat (23/10/2015).

Selain itu, Farhat juga mengaku  membangun rumah Regina tersebut seluas 300 meter persegi. Sebagai suami baru saat itu, Farhat harus merogoh kocek senilai Rp 2 -3 miliar. Ia juga harus membiayai hidup Regina selama 2 tahun, termasuk keluar negeri yang menghabiskan biaya sebesar Rp5 miliar.

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Namun, selama pernikahan dengan dirinya, Farhat menilai Regina berperilaku kasar,  zalim, kriminal, dan tidak berbudaya  alias tidak ada kedamaian. Farhat mengungkapkan sejak Agustus 2015 hingga sekarang ia sudah bercerai dan tak serumah lagi dengan Regina.  Farhat sangat menyayangkan hingga kini Regina terus saja mempermalukan dirinya.

Baca juga: Farhat Abbas: Regina Andriane Saputri Itu Wanita 'Sar-Sir-Sur'

Dalam pernikahannya dengan Regina Andriane Saputri, baru terungkap ternyata Ilal dan Regina menikah resmi dan baru bercerai pada Juli 2015. "Itu berarti Regina menyembunyikan status bersuami dua. Dengan melihat kondisi tersebut, saya menilai Regina layak untuk mengembalikan harta-harta mahar yang diperolehnya dengan cara yang tidak benar atau menipu saya," tegas Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading