Sukses

Entertainment

G-Dragon BigBang dan Taeyeon SNSD Dikabarkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dari Baekhyun EXO, Taeyeon SNSD dikabarkan telah menemukan penggantinya. Laki-laki tersebut adalah G-Dragon BigBang.

Pada tanggal 28 Oktober, Pann menyoroti kabar ini setelah unggahan asli ditelusuri dan diketahui berasal dari DC Gallery. Netizen pun menyatakan kekhawatiran mereka atas artikel tak beralasan tersebut.

'Cerita' tentang Taeyeon SNSD dan G-Dragon BigBang (via koreaboo.com)

Tidak menyebutkan secara gamblang, artikel tersebut melibatkan anggota girl group yang pacaran dengan anggota boy group papan atas. Keduanya kemudian dideskripsikan sebagai orang lama dari industri hiburan dan hubungannya hanya sebatas menyapa setiap kali bertemu. Mereka diperkenalkan oleh teman dan akhirnya dekat.

Lebih rinci, artikel ini mengulas hubungan keduanya di masa lalu. Sang perempuan dikatakan baru saja putus dengan sesama artis dan sang laki-laki sering kali diberitakan mengenai hubungannya yang sama-samar dengan seorang perempuan lain.

“Anggota girl group papan atas A sedang dalam hubungan yang baru. Dia selalu dikabarkan terlibat secara romantis dengan rekan-rekan di industrinya. Kali ini pacarnya disebutkan adalah B dari boy group papan atas. Mereka adalah orang lama, interaksi mereka hanya sampai batas sapaan sopan. Namun, setelah perkenalan baru-baru ini melalui seorang teman, mereka dengan cepat menjadi dekat. Alasannya adalah situasi B. Dia lelah dengan kencan secara terbuka dan putus. B mengetahui A mirip dengan C, penyanyi perempuan cinta pertamanya, A pun jatuh cinta dengan B setelah menemukan banyak kesamaan dengannya. Mereka berdua memiliki basis penggemar yang besar, berita ini mungkin akan menyebabkan lebih dari sekadar riak tetapi mereka bersikeras melanjutkan hubungan mereka,” begitu artikel tersebut.

G-Dragon BigBang (Bintang/EPA)

“APA APA APA ..?!!!! Aku adalah VIP (penggemar BigBang) dan meskipun ini adalah 90% rumor, aku tidak keberatan. Dia lebih baik dari Kiko (Mizuhara, yang dikabarkan pacaran dengan G-Dragon),” tulis seorang penggemar.

“Hei, ini adalah rumor. Ini muncul dari DC Gallery dan unggahan ini sudah menegaskan betapa bodohnya dia,” tambah penggemar lain.

“B terdengar seperti GD (G-Dragon) tapi A mungkin bukan Taeyeon,” timpal penggemar lain.

Jadi, bagaimana menurut kalian sendiri? Apa benar A dan B adalah Taeyeon SNSD dan G-Dragon BigBang? Bagaimana jika benar mereka berpacaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading