Sukses

Entertainment

JGTC 2015 Usung Misi Edukasi Musik Jazz untuk Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Jazz Goes To Campus (JGTC) merupakan event tertua di Indonesia yang telah menampilkan musisi ternama baik dalam maupun luar negeri. Sebut saja Indra Lesmana, Barry Likumahuwa, Bob James, Nouvelle Vague,Maliq & D'Essentials, Depapepe, Dave Koz dan masih banyak lagi yang membuat event ini cukup menarik perhatian.

Memasuki penyelenggaraannya yang ke-38, JGTC kembali menampilkan deretan musisi yang tak kalah menarik. Mengusung 4 stage, nantinya Krakatau Reunion, Sri Hanuraga, Art of Tree, Indra Lesmana Feat. Eva Celia, Danilla, Raisa, Dewa Budjana ataupun Lenka bakal membawa misi mengedukasi sejarah jazz di Indonesia dan dunia.

Maliq & D'Essentials bakal jadi pengisi JGTC 2015 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"JGTC sekarang lebih berkualtas dari segi musik yang dibawakan. Karena kita ingin menyebarkan jazz ke orang. Kita saranakan untuk edukasi sejarah jazz di indonesia dan dunia," kata Adisa Hanif Baskara, Ketua Pelaksana JGTC ke-38 saat jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2015).

Rangkaian kegiatan pun dihadirkan sebelum puncak acara pada 29 November 2015 di Kampus FEB UI. Di antarnya JGTC opening dan press conference yang menjadi pembuka keseluruhan acara. Sedangkan JGTC Clinic diperuntukkan bagi para peserta JGTC Competition. JGTC Competition, serta JGTC Roadshow sendiri akan digelar di Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo.

Maliq & D'Essentials bakal jadi pengisi JGTC 2015 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain line-up yang dihadirkan menariknya Jazz Goes To Campus ke-38 juga terletak pada harga tiket yang amat terjangkau. Cukup dengan 50 ribu rupiah untuk setiap tiket JGTC, penonton dapat menyaksikan semua aksi artis yang tampil seharian penuh. "Harapannya sih didatangi dua pulih ribu penonton," ucap Adisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading