Sukses

News & Entertainment

Rahasia Langsing Oxcel Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang paling ditakuti wanita setelah melahirkan adalah perubahan bentuk tubuh yang susah dirampingkan kembali. Namun satu hal luar biasa ternyata dialami oleh Oxcerila Paryana  setelah melahirkan anak pertama beberapa bulan lalu. Kini, tubuhnya telah kembali indah seperti sebelumnya.

Perubahan yang sangat signifikan ini jelas membuat semua orang bertanya-tanya. Namun ketika ditanya soal hal ini, Oxcel mengaku tidak melakukan treatment khusus untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Rahasianya hanya terletak pada proses menyusui.

Namun di tengah kesibukannya mengurus anak, Oxcel masih tetap berusaha mempedulikan penampilan. Meski demikian, dia merasa tidak perlu harus pergi ke salon cukup dengan melakukan perawatan di rumah. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Kesibukan sekarang masih urus anak. Masih menyusui sekarang. Orang memang sempet nanya sih, kok aku bisa cepet banget kurusnya. Ya itu, karena menyusui. Ga ada perawatan, olahraga juga belum," ungkapnya saat ditemui di ajang Jakarta Fashion Week 2016.

Dia mengakui bahwa kesibukan jadi ibu memang menyita waktu dan tenaga. Selain menyusui, dia juga mengaku kurang tidur karena buah hatinya memang tergolong anak yang aktif sehingga mau tak mau Oxcel harus benar-benar memusatkan perhatian kepadanya.

Selain menyusui, dia juga mengaku kurang tidur karena buah hatinya memang tergolong anak yang aktif sehingga mau tak mau Oxcel harus benar-benar memusatkan perhatian kepada anak lelakinya tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku memang tidur kurang. Anakku kan cowok ya, aktif banget, jadi ya memang harus bener-bener jagain," ungkapnya lagi.

Namun di tengah kesibukannya mengurus anak, dia masih tetap berusaha mempedulikan penampilan. Meski demikian, dia merasa tidak perlu harus pergi ke salon. Cukup dengan melakukan perawatan di rumah, penampilan cantik pun tetap bisa didapat.

"Aku memang rada males ya nyalon. Pijet lulur aja di rumah. Terus biar tetap fresh minum air putih yang banyak," ungkap Oxcerila Paryana, yang sempat bermain dalam film Mati Suri tersebut.

;
Loading