Sukses

Entertainment

Julia Perez: Bangga Punya Pak Raden

Fimela.com, Jakarta Ucapan belangsungkawa atas wafatnya Suyadi alias Pak Raden juga disampaikan Julia Perez. Artis yang akrab disapa Jupe itu mengunggah foto dirinya bersama Deddy Corbuzier dan Pak Raden. Hal tersebut disampaikan Jupe melalui akun Instagramnya, Jumat (30/10/2015) malam.

"#innalilahiwainnailahirojiun telah pulang kerahmat tullah PAK RADEN .. Semoga amal ibadah beliau di trima sisi ALLAH YG MAHA ESA keluarga yg di tinggalkan di berikan kekuatan...," ungkap Jupe.


"Jujur sedih bangat baru kemarin di acara silet award ini pak raden bahagia sekali di kasih rumah.. Sampe turun panggung pun masih menangisss.. Dan sempet bilang dadaku sakit saking bahagianya.. Ada yg perduli dengan dia 😢.. " lanjut Jupe.

Mendiang Suyadi saat masih hidup. (via: Youtube.com)

"Pak raden.. Teryata ALLAH memberikan mu rumah di surga .. Tempat yg lebih indah.. Dan abadi..Kita anak2 bangsa indonesia.. Bangga punya pak RADEN.. We love u .. Selamat jalan 😢 #," sambung sahabat Ayu Ting Ting tersebut.

Seperti diberitakan Bintang.com, sebelum menghembuskan napas terakhirnya kondisi Pak Raden memang sudah menurun drastis. Untuk mobilitas ia tergantung dengan kursi roda. Kepergian Pak Raden merupakan kehilangan sosok yang peduli terhadap dunia anak. Kesedihan Julia Perez, tentu juga kesedihan para penggemar serial Si Unyil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading