Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Pricilla Blink, Fero Walandouw Disuruh Putus

Fimela.com, Jakarta Pernah, Fero Walandouw berucap tak akan berpacaran dengan wanita dari kalangan artis. Namun apa daya, cinta memang tak mengenal tempat, waktu dan juga penuh kejutan. Ia yang terlibat kerja sama dengan personil Blink, Agatha Pricilla alias Pricilla Blink dalam serial Diam-Diam Suka tak bisa mengelak kala rasa cinta menghampiri.

Fero mengaku seperti menjilat ludahnya sendiri ketika terlibat 'cinlok' dengan Pricilla. Niatnya untuk mencari sosok cewek yang sederhana dari kalangan biasa ternyata tak bisa kesampaian.

Foto Eksklusif Agatha Pricilla (Blink) (Andie Masela/bintang.com)

"Berasa menjilat ludah sendiri, pengennya mencari cewek yang biasa aja dan sederhana, ternyata ga seperti itu," kata Fero usai mengisi acara Rumpi, Detik Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10).

Menjalin kasih dengan sesama artis ternyata memiliki cerita tersendiri. Menurut Fero ada enak dan tidak enaknya. Ia tak menyangkal ketika jalinan asmaranya sudah menjadi konsumsi publik, karenanya Aktor Pendamping Paling Ngetop ajang SCTV Awards 2014 ini tak mau sembarangan dalam melakoni hubungan.

"Paling jadi sorotan publik, jadi selalu diperhatikan. Makanya kalau ada masalah, ga pernah tulis di media sosial, lebih dikomunikasiin. Ya namanya publik figur, kalau risih tergantung responnya aja," ujarnya.

Foto profil Fero Walandouw (Yunan Laziale/bintang.com)

Fero sendiri merupakan salah satu artis pria yang telah memiliki basis fans fanatik yang tak sedikit. Disinggung tentang respon fans terhadap hubungannya dengan personil Blink itu, Fero mengaku ada beberapa fans fanatik yang kurang setuju. Bahkan mereka meminta Fero untuk memutuskan hubungan.

Namun, Fero  Walandouw  tak mau melayani. Yang pasti dirinya berusaha menjalani kisah kasihnya dengan sebaik-baiknya. "Kalau yang minta putus mah fans fanatik, kan yang jalanin kita. Kalau saya sih ga (pernah) bosen, jadi ga seperti kita awal pacaran. Tetep sering ngasih sesuatu, ga harus di tanggal tertentu. Pernah kasih boneka," tandas Fero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading