Sukses

Entertainment

Jadi Calon Orang Tua, Nycta Gina dan Rizky Kinos Jadi 'Cupu'

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Nycta Gina dan Rizky Kinos sedang berbahagia. Pasalnya, setelah resmi menikah pada tanggal 2 Agustus 2015 lalu, kini Gina telah mengandung malaikat kecil yang akan melengkapi kebahagiaan mereka.

"Udah (hamil) 14 minggu, jalan 15 minggu. Aku nggak nyangka hamil. Beneran nggak sih hamil. Nggak ada persiapan aneh-aneh. Paling browsing-browsing makanan yang boleh sama nggak buat ibu hamil. Kosmetik dan perawatan wajah," tutur Nycta Gina saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (3/11/2015).

Resmi menjadi seorang istri membuat Nycta Gina ingin memberikan yang terbaik untuk sang suami. Seperti dimulai dari membuat masakan favorit suami. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perubahan sikap istri dirasakan pula oleh sang suami. Kini Gina dinilai lebih sensitif dari pada sebelumnya. Selain itu, agar Gina dapat menjaga kesehatannya dan Kinos bisa lebih memberikan perhatian kepada sang istri yang sedang mengandung. Karenanya pasangan ini pun menjadi pasangan 'cupu' (cuting pulang).

"Luar biasa. (Gina) Lebih sensitif, tidak terlalu aktif, pengin istirahat. Kita berdua jadi 'cupu'. Cuting (syuting) pulang, cuting pulang. Kesabaran diperbanyak dari sekarang. Kalau dibilang suami siaga yang menilai dia. Saya cuma merasa suami ideal. Hehehe," canda Kinos kepada awak media di tempat yang sama.

 Mereka tak berhenti mengucap syukur ketika saat ini keduanya sudah menyandang status sebagai suami istri. Pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri ini menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, agar mendapatkan berkah dari Yang Kuasa. Maka dari itu untuk mendoakan kehamilannya, apalagi bertepatan dengan ulang tahun Nycta Gina. Pasangan ini memilih untuk berbagi dengan anak-anak yatim

"Bertepatan ultah saya. Kita mau adain syukuran sama anak yatim. Sebenarnya pengen jumpa temen-temen. Karena sejak nikah banyak yang bantu dan sayang kami," kata Nycta Gina . "Mau berdoa bareng negrayain bareng, makan bareng," sambung Rizky Kinos.

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading