Sukses

Entertainment

Film Garapan Julia Perez, Aming dan Afgan Siap Rilis 2016

Fimela.com, Jakarta Julia Perez, Aming dan Afgan telah menghasilkan banyak karya gemilang di masing-masing bidang yang digeluti. Tak ingin berpuas diri, ketiganya pun menjajal bangku di balik layar dengan menjadi sutradara sebuah film. Film yang diberi judul Gila Jiwa itu telah siap tayang 2016 mendatang.

Film Gila Jiwa dibagi dalam empat subplot. Aming yang terkenal sebagai komedian itu menggarap genre komedi satir. Begitupun dengan Afgan yang sudah malang melintang di industri tarik suara, mendapat genre musikal. Genre horor ditangani Ade Paloh, sedangkan Julia Perez mengambil genre action.

Julia Perez dalam film Gila Jiwa. Foto: Instagram (@gilajiwamovie)

Keempat subplot itu kemuadian dibuat menjadi sebuah kesatuan film. Aktris Ria Irawan bertugas untuk menjahit empat subplot ini. Meski baru terjun, keempat bintang itu mengaku telah mengikuti pelatihan sebagai sutradara terlebih dahulu.

Film Gila Jiwa menggaet bintang-bitang muda berbakat tanah air. Sebut saja Jovial da Lopez, Joshua Suherman, Dea Annisa, Tya Arifin, Shadira Arzya M dan Hery Purnomo. Bertemunya para bintang ini diharapkan dapat memberikan warna baru bagi perfilman tanah air.

Afgan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Durasi yang dibutuhkan untuk setiap genrenya hanya berkisar 15 menit. Meski begitu, segala ide dan kreativitas benar-benar dikeluarkan oleh empat sutradara ini. Salah satunya Afgan yang telah membocorkan sedikit tentang konsep musikal yang ditanganinya akan bernuansa 'gelap'.

Sebelum tayang di Indonesia, film Gila Jiwa rencananya akan diikutsertakan terlebih dahulu dalam ajang festival film di berbagai negara. Keterlibatan Julia Perez, Aming dan Afgan sebagai sutradara ditaksir akan mendongkrak popularitas dari film nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading