Sukses

Entertainment

Cynthiara Alona Rela Jual Mobil Mewah Demi Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Memiliki kecantikan sempurna tentu menjadi keinginan setiap wanita. Karenanya, banyak sekali kaum Hawa yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan kecantikan impian. Tak terkecuali dengan artis Cynthiara Alona. Biaya mempercantik diri yang mahal pun tak menyurutkan niatnya.

Alona sendiri mengaku telah melakukan operasi plastik guna memperbesar ukuran payudara, memancungkan hidung, hingga operasi rambut untuk menutupi keningnya. Untuk bermacam perawatan ini, Alona bahkan telah menjual mobil mewah miliknya.

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

"Untuk cantik itu mahal ya. Ya kira-kira seharga mobil Alphard aku yang putih itu ya, itu keluaran tahun 2015 awal, itu udah aku jual buat biaya ini," ujar Alona di Nibelth Medical Centre, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Banyak wanita yang malu ketika mengungkap blak-blakan perihal operasi kecantikan yang dilakukannya. Namun, tidak demikian dengan Alona. Baginya, selama tidak merugikan orang lain, maka setiap orang berhak melakukan apa saja.

Ia juga tak sungkan ketika beberapa barang pribadinya disebut palsu atau imitasi oleh orang lain. "Ketika aku ga ngerugiin orang lain, dan aku enggak masalah meski semuanya palsu, yang penting aku bisa bayar," ujarnya.

Cynthiara Alona. (Ruswanto/Bintang.com)

Disinggung tentang banyaknya pelaku operasi plastik yang menyesal karena ternyata kecantikan tersebut tak bisa bertahan sampai tua, Bintang film 'Diperkosa Setan' ini tak gentar. Selama ada uang, ia bakal terus merawat kecantikan sampai tua sekalipun.

"Ngapain takut, saya punya uang kok, bebas mau ngapain aja. Kalau nanti takut rusak saat tua, ya itu aku gampang aja jawabnya, selama aku punya uang enggak masalah. Bisa juga aku tetap cantik sampai tua," tandas  Cynthiara Alona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading