Sukses

Entertainment

Punya Pacar Baru, Kristen Stewart Rindukan Robert Pattinson?

Fimela.com, Jakarta Cinta lokasi terjadi lagi pada Kristen Stewart. Bintang Twilight dan mantan pacar Robert Pattinson ini sedang berpacaran dengan lawan mainnya di Equals, Nicholas Hoult. Namun demikian, Kristen mengakui bahwa ia masih merindukan Robert!

Seperti diketahui, Kristen dan Robert tidak bisa mengusahakan hubungan mereka setelah affair Kristen dengan sutradara Rupert Sanders terungkap. Dalam wawancara dengan The Daily Beast, Kristen mengaku telah menjadi dekat dengan Nicholas, mantan pacar Jennifer Lawrence.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Bintang/EPA)

“Kami merasa mirip karena perpisahan kami (dengan mantan pacar masing-masing) dan menakutkan untuk memanfaatkan (sisi positif dari perpisahan). Untuk mengakuinya, menilai kembali, dan kembali ke dalam hubungan? Tentu kami ingin move on. Tapi setidaknya kami bisa menggunakan beberapa (sisi positif dari perpisahan) untuk hal baik (dengan menjalin hubungan),” katanya.

Ketika ditanya tentang perpisahan dengan Robert, Kristen mengaku itu menjadi waktu yang sulit baginya. “Sangat menyakitkan dan benar-benar membunuhku,” akunya.

Kristen Stewart dan Nicholas Hoult (Bintang/EPA)

Kristen juga menambahkan kalau hubungannya tak terduga. Dia dan Alicia Cargile baru-baru ini putus karena hubungan mereka mulai menuntut lebih banyak dari dirinya.

Dengan Nicholas Hoult menjadi pasangan baru dengan Kristen Stewart, netizen pun bertanya-tanya apakah Jennifer Lawrence akan membawa hubungannya dengan Liam Hemsworth, lawan mainnya di The Hunger Games, ke tahap berikutnya. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading