Sukses

Entertainment

Rieka Roslan: Aliando Syarief 'Ancaman' Buat Para Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Tampan, jago akting dan memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni, ketiganya ada pada diri Aliando Syarief. Pantas saja Rieka Roslan menyebut Ali, sapaan akrab Aliando, bisa menjadi ancaman bagi penyanyi. Terutama yang fokus di bidang tarik suara namun tidak diasah dengan berlatih.

"Banyak yang ingin terjun bermusik. Tapi ada yang niat dan enggak. Aku lihat Ali yang ontime, suka tanya. Dia punya bakat dan bisa jadi penyanyi. Jadi warning buat yang fokus bernyanyi. Kayak dia (Ali) bisa nyanyi dan ganteng," kata Rika Roslan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin, (23/11/2015).

Rieka Roslan (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Menurut Rika, bukan tidak mungkin Ali menjadi penyanyi yang diperhitungkan namanya di belantikan musik Indonesia di sela-sela kesibukan syutingnya. Terlebih Aliando merupakan sosok yang haus akan ilmu.

"Dia sibuk syuting tapi kuat, nafasnya panjang. Padahal yang saya dengar Ali bobonya cuma sebentar, itupun di mobil. Biasanya orang yang kurang istirarahat, nafasnya pendek," jelas Rika.

Aliando Syarief (Andy Masela/Bintang.com)

Sebab itu, usai berlatih vokal sebagai persiapannya tampil di SCTV Awards 2015, Aliando Syarief berencana kembali bertemu dengan Rika Roslan guna berlatih vokal. "Banyak kok penyanyi yang bisa digali sambil syuting. Makanya aku bilang kalau ada waktu kosong ayo kita ketemu lagi," tandas Rika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading