Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Raih 3 Nominasi di Anugerah Dangdut Indonesia 2015

Fimela.com, Jakarta Puncak popularitas sedang dirasakan Ayu Ting Ting saat ini. Sebagai pedangdut yang baru dikenal publik semenjak beberapa tahun terakhir, ia telah berhasil merebut hati penikmat musik dangdut tanah air. Ayu memang telah melakoni dunia dangdut semenjak 2006, namun ia baru dikenal setelah lagu Alamat Palsu populer pada 2011 silam.

Seperti diketahui, lagu itu telah berhasil menjadi lagu yang sangat sukses karena merupakan lagu terlaris sepanjang tahun 2011. Beragam penghargaan juga telah ditorehkan oleh Ayu melalui lagu tersebut, salah satunya adalah sebagai Artis Penyanyi Fenomenal Terbaik ajang Klik! Awards 2011.

Ayu Ting Ting masuk 3 nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2015 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Semakin tahun, pamor Ayu pun tak surut. Sepanjang tahun 2012 sampai 2015, sederet penghargaan di berbagai event berhasil disabetnya. Dan kali ini, pada ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2015, Ayu langsung mendapat nominasi 3 kategori.

"Pastinya senang ya, alhamdulillah, bersyukur kepada Allah yang masih memberikan rejeki buat Ayu," tutur Ayu Ting Ting saat preskon Anugerah Dangdut Indonesia 2015, MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/12).

3 nominasi tersebut adalah Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler (Geboy Mujaer), Lagu Dangdut Terpopuler (Sambalado), dan Penyanyi Dangdut Paling Sosmed. Menurut Ayu, menjadi nominasi saja baginya adalah hal yang luar biasa.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terimakasih udah dijadiin nominasi, kalau ga dapat, ga apa-apa juga. Karena jadi nominasi aja sudah bersyukur," tukas pedangdut kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992.

Malam Anugerah Dangdut Indonesia 2015 akan digelar pada Kamis, 17 Desember 2015. Acara ini akan dipandu oleh Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, dan Ruben Onsu serta dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Cita Citata, Mongol, Limbad, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading