Sukses

Entertainment

Jessica Jung Ex-SNSD Rambah Produk Perawatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Jessica Jung tidak hanya mempersiapkan comeback. Mantan member SNSD ini juga telah memperluas bidang produknya, BLANC & ECLARE, ke kosmetik.

26 November lalu, BLANC & ECLARE memperkenalkan koleksi perawatan kulit mereka yang diberi nama Serein. Koleksi tersebut dimodelkan oleh Jessica sendiri.

Introducing the Serein skincare collection. Here's a peek at a few from the lineup: moisturizing cream, night cream and eye cream. More to come.#blancgroup #blancandeclare #cosmetics #skincare #jessica

Posted by BLANC GROUP on Thursday, November 26, 2015

Sudah tersedia untuk pembelian online, koleksi ini terdiri dari sejumlah produk. Di antaranya adalah krim pelembab, krim malam, krim mata, dan lebih banyak lagi dengan tujuan untuk menghidrat, mengencangkan, dan memutihkan kulit.

“Introducing the Serein skincare collection. Here's a peek at a few from the lineup: moisturizing cream, night cream and eye cream. More to come. ‪#‎blancgroup‬ ‪#‎blancandeclare‬ ‪#‎cosmetics‬ ‪#‎skincare‬ ‪#‎jessica‬,” begitu bunyi pesan yang dituliskan oleh BLANC GROUP.

The Serein Robust Ampoule Serum coats skin with nutrition. A natural complement to night cream, it works hard while you...

Posted by BLANC GROUP on Friday, November 27, 2015
“The Serein Robust Ampoule Serum coats skin with nutrition. A natural complement to night cream, it works hard while you rest. We can't wait to show it off. ‪#‎blancgroup‬ ‪#‎blancandeclare‬ ‪#‎cosmetics‬ ‪#‎skincare‬ ‪#‎jessica‬,” tulis mereka lagi keesokan harinya.

Memang dalam sebuah wawancara baru-baru ini Jessica Jung ingin kembali berinteraksi dengan penggemar yang telah mendukung dan menunggunya begitu lama sejak hengkang dari SNSD dengan kembali sebagai penyanyi. Tentu saja, meluncurkan produk baru juga termasuk cara berinteraksi dengan penggemar, bukan? Dan sebagai penggemar, tentu kalian ingin mendukung Jessica dengan membeli kreasinya, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading