Sukses

Entertainment

Suami Kikan Namara Bantah Kabar Nikah Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu, 20 Desember 2015, mata media hanya menyorot pernikahan mewah Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal. Padahal kabar bahagia juga datang dari mantan vokalis band Cokelat, Kikan Namara. Ia dipersunting oleh pria asal Malaysia yang juga personal manajernya bernama Udzir Harris.

Menurut Udzir, pernikahan dilakukan di kediaman Kikan, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Udzir sendiri menampik jika pernikahannya dilakukan diam-diam atau dadakan meskipun banyak orang yang tidak mengetahui kabar tersebut.

 

A photo posted by temy (@temyortimmy) on

 

Udzir menambahkan persiapan sudah dilakukan lumayan lama. Namun karena minus gembar-gembor kepada orang lain apalagi media, pernikahan mereka pun tak tercium oleh sebagian besar masyarakat.

"Tidak (dadakan). Pernikahan ini kami siapkan sudah lama. Tapi kami kan tidak pernah mau show off atau cerita-cerita ke orang banyak," ucap Udzir Harris ketika dihubungi wartawan, Senin (21/12).

Kikan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam pernikahan yang dibalut nuansa tradisional tersebut, hanya keluarga besar dan teman-teman dekat yang mendapatkan undangan untuk menyaksikan prosesi sakral itu. Suasana intim ini membuat pengantin dan keluarga begitu bahagia.

"Yang datang ke akad nikah hanya keluarga, kerabat dan teman-teman dekat saja. Biar intimated saja. Semuanya senang. Kami juga sangat bahagia," tandas Udzir. Seperti diketahui, kabar pernikahan Kikan dan Udzier berhembus setelah foto pernikahan mereka tersebar di jejaring sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading