Sukses

Entertainment

Kartika Putri dan Kekasih, Satu Hati Beda Keinginan

Fimela.com, Jakarta Bukan tidak mungkin keinginan Kartika Putri untuk segera melepas masa lajang di tahun 2016 akan terwujud. Pasca putus dari kakak Jessica Iskandar, Erick, kabarnya Kartika tengah menjalin asmara dengan pria bule bernama Matthew. Bahkan si pria kerap memberi dukungan terhadap segala aktivitas Kartika.

Meski tak secara gamblang, tersirat dari jawaban Kartika dan Matthew bahwa mereka akan meresmikan hubungannya di pelaminan pada 2016 nanti. "Maybe," jawab keduanya saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

Presenter cantik ini berharap untuk bisa menikah dengan orang yang tepat agar tidak mengecewakan anaknya. Pasalnya kini sang buah hati semakin tumbuh dan mulai mengerti akan hadirnya sosok seorang ayah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sayangnya kekompakkan mereka tidak berlaku untuk konsep dan lokasi pernikahannya akan digelar. Begitu pun dengan jumlah anak yang diinginkan jika keduanya sudah resmi menyandang status suami istri. Jika Matthew menginginkan 6 anak, Kartika justru ingin 2 saja.

"(Nikah) Di Indonesia," ujar Matthew yang sedetik kemudian ditimpali Kartika dengan jawaban singkat. "Eropa," lanjut salah satu host program Pesbukers tersebut.

Bukan kali ini saja Matthew menunjukkan dukungannya terhadap kegiatan Kartika Putri. Beberapa waktu lalu saat peresmian bisnis fashion Kartika dan rekan-rekannya, Matthew juga tampak hadir. Kala itu Matthew membawa buket bunga untuk Kartika Putri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading