Sukses

Entertainment

Akhir Libur Tahun Baru, Iko Uwais Kembali Promosikan Star Wars

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain pendukung film Star Wars: The Force AwakensIko Uwais menjadi salah satu jagoan promo di Indonesia. Setelah melakukan premiere, Iko akan menyapa langsung penggemar Star Wars di Senayan City hari ini, Minggu (3/1/2016) mulai pukul 14.00 WIB. Hari ini adalah hari terakhir libur awal tahun 2016.

Kehadiran Iko Uwais dibarengi oleh pemain lain Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Trio The Raid ini akan melakukan sesi tanya jawab dan foto bersama penggemar. "Star Wars: The Force Awakens mendapatkan review yang sangat baik dari dunia dan kami sangat bahagia dan juga bangga telah menjadi bagian dari film bersejarah ini," kata Iko dalam siaran pers.

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

Yayan berperan sebagai Tasu Leech, sosok yang menjadi pemimpin Kanjiklub atau geng jahat. Sedangkan Iko Uwais, berperan sebagai Razoo Qin-Fee yang merupakan anggota Kanjiklub yang paling tangguh dan menjadi tangan kanan Leech. Dan Cecep Arif Rahman, berperan sebagai anggota Kanjiklub dengan mata satu yang dimilikinya.

Mereka bertiga muncul dalam adegan yang sama dengan setting sebuah pesawat ruang angkasa. Iko kebagian sedikit dialog yaitu berbincang pelan dengan Yayan. Sedangkan Cecep tak kebagian dialog sama sekali. Yang paling banyak mengucapkan dialog adalah Yayan.

Yayan menggunakan bahasa Kanjiklub dengan salah satu karakter ikonik Star War, Han Solo yang diperankan aktor senior Harrison Ford. Ford sempat mengucapkan kalimat ‘Tasu Leech, senang bertemu denganmu lagi,” sambil menunjuk ke arah Yayan. Setelah itu terjadi adegan kejar-kejaran. Mereka bertiga dan karakter lainnya berlari dikejar semacam mahluk buas.

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

Adegan ini termasuk seru dan menarik. Tidak diperlihatkan dengan jelas apakah Iko Uwais cs dimangsa oleh mahluk buas tersebut. Bisa jadi karakter mereka masih hidup dan akan kembali dimunculkan di film Star Wars selanjutnya. Yang jelas, meski hanya tampil sebentar, kita boleh berbangga dengan kehadiran Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film Star Wars: The Force Awakens.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading