Sukses

Entertainment

Jupiter Fortissimo: Aku Cinta Dia Tanpa Alasan

Fimela.com, Jakarta Pemeran Jupiter Fortissimo sudah merasa klop dengan pasangannya yang sekarang. Seorang penyanyi dan model bernama Widuri Agesti telah menaklukan hati Jupiter. Ia pun mengaku telah mencintai Widuri dengan segenap hati.

"Karena aku mencintai dia tanpa alasan, bukan karena apa-apa. Karena dia menerima aku apa adanya," kata Jupiter Fortissimo di Dhanst Butik, Jalan Palbatu 2, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Di mata Widuri, Jupiter Fortissimo merupakan sosok yang dewasa dan juga romantis. Diakui oleh Widuri jika sang kekasihnya itu tak pernah lelah memberikan semangat untuknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sedangkan Widuri, ia mengaku setali tiga uang. Perlakuan Jupiter yang sering memanjakan dirinya, telah membuat dirinya nyaman. Karenanya, ia pun sudah mantap untuk menempuh kehidupan baru dengan Jupiter.

"Emang sudah nyaman aja dari awal, dia bisa manjain aku, sayang sama aku, ya sudahlah nunggu apa lagi," tutur Widuri.

Jupiter Fortissimo sempat membuat heboh dengan pernyataan jika dirinya seorang homoseksual. Namun kini ia telah kembali kepada fitrahnya sebagai seorang pria dan tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tipikal Widuri yang 'nurut' memang membuat Jupiter merasa cocok. Ia sendiri tak mau menikah dengan wanita yang memiliki sifat dominan karena sebagai laki-laki di dalam rumah tangga merupakan pemimpin.

"Yakin karena dia mau sama gue, yang lain ga. Kalau dapet istri yang dominan kayak gue bisa clash (berantem). Kalau buat ibunya anak-anak pas. Kalau gue emang dominan ya, namanya kan pemimpin," tukas Jupiter Fortissimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading