Sukses

Entertainment

Akrab, Aliando Syarief Tak Pernah 'Modus' ke Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Gritte Agatha boleh saja menjadi 'satpam' Prilly Latuconsina dalam menyaring pria yang mencoba mendekati sahabatnya. Bagaimana dengan Aliando Syarief yang selama ini disebut-sebut sebagai pasangan paling pas untuk Prilly?

"Aku sih tergantung Prilly saja. Soalnya dia belum pernah cerita ke aku tentang Ali, gimana mau kasih saran," kata Gritte Agatha di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Gritte Agatha di preskon film Surat Untukmu (Nurwahyunan/bintang.com)

Gritte mengaku tidak bisa memberikan komentar meski pertanyaan itu hanya sebatas pengandaian. Apalagi selama ini kedekatan Ali dengan Prilly tidak ada maksud tertentu melainkan pertemanan dan keperluan pekerjaan.

"Aku enggak tahu, karena enggak dekat juga. Dia (Prilly) enggak pernah cerita soal Ali," ujar Gritte. "Kalau Ali memang enggak ada unsur mendekati. Soalnya masih sebatas teman," timpal Prilly.

Prilly Laticonsina dan Gritte Agatha

Sebenarnya rumor kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina bukanlah hal baru. Isu itu itu berhembus seiring kesuksesan keduanya membintangi serial Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Meski demikian, baik Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief seringkali membantahnya. Walau banyak fans yang mencoba menjodohkan, mereka bersikukuh menegaskan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas teman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading