Sukses

News & Entertainment

Aris Idol Bangga Tatap Muka dengan Sang Idola

Bintang.com, Jakarta Siapa yang tak bangga bertemu idolanya. Begitupun dengan Januarisman alias Aris Idol yang tak menyangka bertemu musisi idolanya, Sang Alang saat mengamen di sebuah rumah makan. Kala itu Aris tengah membawakan lagu hits Sang Alang di era 90an berjudul Sendiri.

Suasana perbincangan antara Aris dan Sang Alang terjalin dengan hangat. Meski awalnya mereka sempat tarik urat karena chord gitar yang dimainkan Aris tidak sesuai dengan lagu aslinya. Wajar sebagai empunya lagu Sang Alang mengkoreksi.

"Aku senang banget bertemu langsung sama Sang Alang. Karena lagunya sangat luar biasa," aku Aris Idol disela-sela perbincangannya dengan Sang Alang, kawasan Galaxy, Bekasi Selatan, Jumat (15/1/2016).

Aris Idol dan Sang Alang (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu Aris mengutarakan niatnya untuk meremake lagu Sendiri milik Sang Alang. Bak gayung bersambut, Sang Alang merestui keinginan Aris. Menurutnya, jawara Indonesial Idol 2008 itu memiliki vokal yang sangat kuat.

"Boleh-boleh. Kakter suaranya bagus. Gue ngefans sama suara lo. Kalau lo punya main-main ke kantor, kasih gue dengar. Gue memang sempat mengenali karena suara lo familiar. Tapi lo pakai penutup kepala gitu," kata Sang Alang.

Aris Idol (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai musisi yang lebih dulu mencicipi industri musik, Sang Alang memberikan petuah kepada Aris agar tidak menyerah dan terus menciptakan karya. Terutama perbanyak referensi terutama dari musisi luar negeri.

"Kalau berkarya perbanyak referensi. Cari yang luar punya, jangan lokal. Jangan pernah lo berniat ingin menjadi kloningan musisi atau penyanyi lain. Untuk sekedar referensi enggak apa-apa," tutur Sang Alang kepada Aris Idol.

Loading