Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Bakal Tunda Miliki Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Jumat, 15 Januari 2016 lalu, telah lahir putri kedua dari pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio dengan proses kelahiran secara caesar. Karena jangka waktu yang relatif dekat antara anak pertama dan keduan, pasangan ini pun berencana menunda kehamilan sampai kedua anaknya cukup besar.

"Jadi ini yang kedua kita berpikir untuk jeda dulu (untuk anak ketiga). Karena rumah sudah mulai rame. Mau jeda dulu. Tapi kan Ory mau anak banyak," tutur Oki Setiana Dewi saat ditemui di Eka Hospital, Tangerang Selatan, Senin (18/1/2016).

Bayi Oki Setiana Dewi: Khadeejah Fatimah Abdullah. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Melahirkan dengan cara caesar memang membutuhkan proses penyembuhan lebih lama. Apalagi pengalaman kedua Oki Setiana Dewi tidak cukup bagus lantaran kondisinya yang kelelahan saat menjalani operasi. Hal ini juga menjadi salah satu yang menyebabkan Oki harus menunda untuk memikirkan anak ketiga.

"Allah maha adil. Ketika sakit itu prosesnya. Kalo caesar ada proses recovery. Sampai sekarang saya merasakan sakitnya bekas caesar. Tapi ke sini saya menikmati proses pasca melahirkan, kayaknya lebih sakit dari yang pertama, tapi saya menikmati," lanjutnya.

Oki Setiana Dewi dan keluarga. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Karenanya, sang suami pun mengerti akan kondisi yang dirasakan oleh istrinya. Ingin mempunyai anak banyak pun sedikit diurungkan oleh Ory Vitrio Abdullah.

"Lihat Oki Setiana Dewi menjalani caear saya sangat kasihan. Jadi apa saya berpikir apa tiga anak aja, atau empat. Karena kan nggak tau kalo caesar bisanya berapa. Kalau normal mungkin 5 bisa," tukas Ory Vitrio di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading