Sukses

Entertainment

Lahiran Caesar, Hari Ini Revalina S Temat Pulang dari Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Revalina S Temat melahirkan anak pertamanya dengan Rendy Aditya Gunawan pada Minggu (17/1/2016) lalu. Bayi laki-laki itu yang diberi nama Rihga Sadiwasakti Rabbani lahir lewat operasi caesar.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari, Revalina S Temat akhirnya diizinkan pulang pada hari ini. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Angga, selaku manajer Revalina S Temat.

Anak Revalina S Temat (Instagram/@revalina_fc)

"Hari ini pulang mereka," ucap Angga saat dimintai keterangan lewat WhatsApp pada Rabu (20/1/2016). 

Selain itu, Angga juga menjelaskan bahwa Revalina melakukan operasi caesar karena bayi yang dikandungnya terlalu besar. Alhasil, bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu kesulitan melahirkan sang bayi.

Kabar tentang kelahiran anak pertama Reva ini muncul setelah Revalina fans club mengumumkannya lewat Instagram. Dalam captionnya, dijelaskan bahwa sang bayi lahir pada pukul 10.42 WIB dengan Berat 3,39 kg dan panjang 52cm. Berbagai ucapan selamat pun langsung membanjir di dunia maya.

Revalina S Temat. (Istagram @vatemat)

Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan sendiri rupanya memilih untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka secara privat. Hal ini dijelaskan oleh pihak rumah sakit tempat Reva melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading