Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Michelle Ziudith Dapat Kejutan dari Adipati Dolken

Fimela.com, Jakarta Tanggal 20 Januari merupakan hari yang bahagia bagi Michelle Ziudith. Pasalnya pada hari ini, ia genap berusia 20 tahun. Di hari bahagia tersebut, ia mendapatkan berbagai kejutan dari orang-orang terdekatnya, salah satunya adalah Adipati Dolken.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan vidoe yang ada di akun Instagram milik Screenplay Productions. "Keceriaan Birthday Surprise @michelleziu di lokasi shooting #AlphabetSCTV @sctv_ w/ @adipati @adipati dan Risyad bersama Cast, Crew dan #Screenplay Family," tulis Screenplay Productions sebagai keterangan video.

 

Pada video tersebut, tampak Adipti Dolken membawa kue tart red velvet. Para penggemar dari Michelle Ziudith yang ikut datang pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk idolanya tersebut.

Selain mendapatkan kejutan dari Adipati Dolken, Michelle Ziudith juga mendapatkan kado dari penggemarnya. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah di Instagramnya. "First kado dari #michellerss !! A friends who always there no matter what! Wow makasi banyak semua!! Buat doa nya buat dukungannya selama ini ! Wish you all the best everyone !!," kata Michelle Ziudith sebagai keterangan foto, Rabu (20/1/2016).

 

A photo posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Michelle Ziudith mendapatkan kado berupa boneka beruang berukuran besar. Pemain film Magic Hour ini tampak antusias dan bahagia. Tak pelak, Michelle pun kebanjiran ucapan selamat dari para netizen. "Happy birthay kak @michelleziu 😘😘, semoga kak michell tambah cantik dan semoga selalu memberikan yg terbaik di sinetron dan film," ujar seorang netizen. "Happy birthday ka... Panjang umur, sehat selalu, dan dimurahkan rezekinya @michelleziu ❤❤," tulis seorang netizen.

Michelle Ziudith lahir di Medan pada 20 Januari 1995. Ia mengawali karier melalui ajang Miss Celebrity pada 2010. Sejak itu, karier Michelle semakin menanjak. Tak hanya sinetron, Michelle juga disibukkan dengan membintangi film layar lebar, yang terbaru London Love Story yang akan dirilis pada Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading