Sukses

Entertainment

Diberitakan Wafat, Kelik Pelipur Lara Sibuk Jawab SMS Dukacita

Fimela.com, Jakarta Memiliki nama sama dengan orang lain terkadang merepotkan. Ini yang dialami komedian Kelik Pelipur Lara. Ia harus membalas SMS, dan pesan singkat telepon pintar yang menyampaikan ucapan dukacita atas meninggalnya talen bernama Kelik WS.

"Saya dapat berita meninggalnya Kelik WS itu pada jam 01.30 dini hari tadi. Sejak itu pesan singkat  dan telepon saya tak henti berdering. Kerabat, sahabat dan relasi menyampaikan ucapan duka. Padahal yang meninggal itu Kelik WS. Nah saya kan Kelik Pelipur Lara," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (21/1/2016).

Kelik WS yang meninggal dunia. (Medsos)

Bukan hanya saya, istri dan keluarga saya juga medapat telpon dan SMS serupa soal kabar duka ini. "Istri saya Endah Saraswati dan keluarga besar saya juga harus menjelaskan saat ada yang kirim SMS atau telepon. Ya bagaimana lagi inilah risikonya kalau punya nama sama," katanya.

Malah, lanjut Kelik, sudah ada kerabat dan teman-teman yang ingin layat ke kediamannya di Yogyakarta. "Teman-teman seperti Hilman Hariwijaya, Mas Effendi Gazali, dan lain-lain sudah mau layat ke rumah saya saat mendapat kabar Kelik meninggal dunia. Setelah saya jelaskan mereka mengurungkan niatnya," tambahnya.

Kelik Pelipur Lara (Twitter/@Kelik_Pelipur_Lara)

Kelik Pelipur Lara tak marah karena banyak orang yang salah mengira dirinya  yang wafat. "Saya mengambil hikmahnya. Banyak yang telpon dan SMS artinya mereka masih ingat sama saya, alhamdulillah. Karena kejadian ini jadi sambung sillaturahmi lagi," kata Kelik yang sejak subuh hingga siang ini terus saja menjelaskan via sms dan telpon kalau dirinya masih sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading