Sukses

Entertainment

Siapkan Nama, Tantri Kotak Rahasiakan Jenis Kelamin Janinnya

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan dilakukan Tantri Kotak dan Arda Naff untuk kelahiran buah cinta mereka. Salah satunya mencari nama untuk sang anak nanti. Hanya saja Tantri masih enggan membocorkan nama yang sudah dipilihnya bersama suami, termasuk jenis kelamin janin dalam kandungannya.

"Saya sih sudah tahu, tapi enggak mau disebutkan karena pamali. Saja dan suami juga sudah siapkan samanya, tapi biar nanti saja," ujar Tantri di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Tantri Kotak. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Selain itu, Tantri dan Arda mulai mencicil perlengkapan untuk bayinya nanti. Meski belum terlalu banyak, pasutri ini sudah mengumpulkan baju-baju lucu untuk buah hatinya. "Sudah, cuma cicil-cicil sih, enggak banyak. Palingan baju," lanjut Tantri.

Untuk menjaga kondisi kandungannya hingga persalinan tiba, Tantri memilih cuti sementara waktu sebagai vokalis Kotak. Menurutnya, pada trimester akhir dari masa kehamilan sangat rentan. Terutama bila terlalu lelah beraktivitas. Sebab itu Tantri mulai mempersiapkan mental dan mengikuti senam hamil demi kesehatan calon bayinya.

Kikan dan Tantri Kotak (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau sudah memasuki trimester akhir, yang ditakutkan banyak. Yang namanya premature lah, kecapean, itu yang saya takutkan. Saya lebih menjaga saja. Ikut senam hamil karena mental yang harus disiapkan," ujar Tantri.

Tantri sendiri belum tahu pasti kapan dirinya kembali beraksi bersama Kotak. Sementara Tantri rehat sementara waktu, Kotak berkolaborasi dengan Kikan Namara dalam projek bertajuk Kikan X Kotak. Di situ Kikan akan tampil bersama Chua dan Cella membawakan lagu-lagunya dan lagu milik Kotak dengan balutan aransemen yang fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading