Sukses

Entertainment

Celine Dion Hadiri Kebaktian Peringatan Daniel Dion

Fimela.com, Jakarta Celine Dion dan keluarganya mengenang Daniel Dion di kebaktian peringatan (memorial service) yang diadakan di rumah duka Salon Rajotte Charles di Repentigny, Quebec, Sabtu (23/1/2016). Kebaktian peringatan itu diadakan hanya sehari setelah Celine menghadiri pemakaman suaminya, Rene Angelil.

Menurut Le Journal de Montreal, Celine dan keluarga berkumpul di rumah duka, bernyanyi bersama untuk memberi penghormatan pada Daniel. Banyak orang pun berkumpul di luar untuk menyampaikan belasungkawa mereka.

Daniel Dion (via aceshowbiz.com)

Di tengah duka yang merundung, Celine masih menunjukkan apresiasinya atas belasungkawa orang banyak. Le Journal de Montreal menyebutkan bahwa ketika dia hendak meninggalkan tempat tersebut di mobilnya, ia menurunkan kaca jendela untuk berterima kasih kepada mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Daniel meninggal di usia 59 tahun setelah menderita kanker otak, tenggorokan, dan lidah. Kematiannya terjadi hanya dua hari setelah Rene meninggal karena kanker tenggorokan.

Celine Dion di memorial service Daniel Dion (via dailymail.co.uk)

Ini memang bulan memilukan bagi Celine. Dia pun telah menerima banyak dukungan dari anggota keluarga, teman, dan penggemar.

“Dukungan yang kami terima telah menjadi berkat,” kata Celine Dion kepada PEOPLE di kunjungan publik suaminya di Notre-Dame Basilica, Kamis (21/1/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading