Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Abadikan Tumbuh Kembang Anak Lewat Instagram

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani tidak ingin melewatkan tumbuh kembang buah cintanya dengan Sajad Ukra, Azka Raqila Ukra. Sebab itu Nikita membuatkan akun Instagram untuk Azka kendati usianya masih dua tahun. Nikita ingin mengabadikan setiap detik yang dilalui Azka.

"Biar ada storynya, ada kenang-kenangan dari masih dalam perut terus keluar. Biar lucu," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Nikita mengaku tidak takut walaupun banyak tindak kejahatan pada anak yang terjadi di dunia maya. Misalnya saja kasus penjualan bayi Ruben Onsu di akun Instagram Jual Bayi Cantik. Nikita yakin tak ada satupun yang berani bertindak buruk terhadap anaknya.

"Orang enggak ada yang bakalan berani menyalahgunakan anak Niki. Pas orang itu tahu anaknya Nikita Mirzani, dia enggak jadi. Dari pada urusannya jadi panjang," kata Nikita.

Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

Nikita Mirzani sempat menikah dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013. Dari pernikahannya Nikita dikaruniai anak laki-laki yang diberinama Azka Raqila Ukra. Sayangnya pernikahan Nikita dan pria pria asal Selandia Baru itu bertahanya dalam hitungan bulan saja. Tanggal 16 Februari 2015, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita atas Sajad Ukra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading