Sukses

Entertainment

Usai Samuel Rizal, Giliran Stevianne Agnecya Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya Samuel Rizal mengumbar kemesraannya dengan Nikita Mirzani, kali ini giliran Steviane Agnecya. Steviane mengunggah sejumlah fotonya bersama seorang cowok pemilik akun @anggitapratama124.

"Saya tak peduli apa kata mereka. Saya sedang jatuh cinta padamu. Mereka coba membuatku untuk menjauh, tetapi mereka tak tahu apa yang sebenarnya. Hati saya telah sudah kebal atas cibiran orang," tulis Stevianne dalam bahasa Inggris pada awal Januari 2016 lalu.

Stevianne Agnecya dan Anggita Pratama (Instagram/@steviagnecya)

 

Dalam foto yang lain, Steviane terlihat sedang asyik di dalam sebuah mobil. Mereka juga terlihat mesra terlihat memeluk sang cowok dari belakang. Bahkan, dalam foto yang lain, ia terlihat bersandar di bahu sang cowok.

"Orang-orang jatuh cinta tanpa alasan, bahkan tanpa mereka inginkan. Kamu tak dapat memperkirakannya. Itulah cinta," tulis Steviane.

Stevianne Agnecya dan Anggita Pratama (Instagram/@steviagnecya)

Kata-kata romantis ditulis Stevianne dalam foto-foto tersebut. Begitu pun saat Stevianne sedang asyik berbaring di dada sang cowok.

"Kamu membuat hati saya tersenyum," tulis Stevianne.

Stevianne Agnecya dan Anggita Pratama (Instagram/@steviagnecya)

Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  Stevianne  menggugat cerai Samuel pada 30 Oktober 2015 lalu. Gugatan tersebut terdaftar dengan  nomor perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading